Pengalaman Turun 3Kg dalam 14 Hari Dengan DIET ISLAMI

Diet Islami untuk menurunkan berat badan ini saya jamin membuat berat badan Turun 3Kg dalam 2 Minggu dengan Murah, Mudah dan Sehat

Tadi siang habis jemput anak saya pulang sekolah, saya menyempatkan singgah di sebuah apotik yang dulu pernah tetangga dengan saya waktu masih usaha warnet, sesampai disana saya numpang untuk timbang berat badan saya, ternyata Berat badan saya saat ini tinggal 71Kg turun 3 Kg dari sebelumnya 2 minggu yang lalu 74Kg,

Pengalaman Turun 3Kg dalam 14 Hari Dengan Diet Islami.
Rasanya Luar Biasa sekali, hanya dalam 2 minggu saya bisa turunkan berat badan saya 3 Kg, Oleh karena itu saya mau berbagi dengan teman2 sekalian cara saya menurunkan berat badan saya dengan cepat, murah meriah dan sehat.

Dua minggu yang lalu saya sempat baca tentang diet yang di lakukan oleh Dedy Corbuzier yang lebih populer dengan OCD (Diet OCD Ala Corbuzier), saya tertarik untuk mencoba nya namun dengan versi saya, akhirnya saya baca2 artikel tentang diet, kemudian sy coba sempat baca tentang pola makan Nabi Muhammad SAW, bahwa nabi sangat menjaga pola makannya, dan salah satu anjurannya yang sangat sering kita dengar bagi ummat muslim adalah makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang.artinya kita dilarang untuk makan berlebihan. Nah sebelum kita membahas diet islami ini, saya kira kalian mesti baca tips-tips diet secara islami ini agar kita paham seluk beluk diet secara islam

Untuk mengefisienkan waktu berikut langkah2 yang saya lakukan untuk menurunkan berat badan saya 3Kg hanya dalam 2 minggu (14 hari) sbb :

1. SENIN dan KAMIS saya rutin puasa sunnah (alhamdulillah ini sdh sy lakukan dalam 1 tahun terakhir), tapi dalam 1 thn sebelumnya habis buka puasa makan saya juga cukup banyak, jadi tetap berat badan tidak turun, malah kadang naik, namun dari segi kesehatan saya merasa sangat sehat dan nyaman.

Baru 2 minggu ini saya terapkan pola makan untuk berbuka puasa cukup dengan kurma, dan kelapa muda (air kelapa muda dan daging kelapa mudanya tanpa campuran lain2), menurut versi saya ini akan membersihkan racun2 dalam tubuh saya. untuk puasa ini seperti biasa saya bangun makan sahur sekitar jam 3 sampai jam 4 subuh, sy cuman makan kurma 3 sampai 5 biji, madu 2 sendok makan dan minum air putih.

2. SELASA, RABU, JUM’AT, SABTU dan MINGGU PAGI : saya tidak berpuasa, tetap sarapan pagi, antara jam 6 pagi sampai jam 8 pagi. Tapi sarapan saya itu adalah 2 Sendok madu dan 3 sampai 5 biji kurma.dan minum air putih, karena saya tidak puasa, jadi kapan saja sy bisa minum air putih.

SIANG: Saya kadang tidak makan siang, saya cuman biasanya minum air putih, dan beberapa biji kurma.namun terkadang ada undangan pengantin atau undangan makan siang, maka saya makan secukup nya, yang penting tidak terlalu kenyang (dan makan siang menurut saya tidak masalah, karena siang banyak aktifitas jadi makanan bisa menjadi sumber energi , siang juga lemak bisa cepat terbakar karena banyak aktifitas).

SORE: saya makan sayur hijau, dan kalau ada buah saya makan buah, seperti pepaya atau apel, tapi saya pilih pepaya karena murah meriah dan bergizi . ini saya lakukan antara jam 4 sampai jam 6 sore.

MALAM : Karena saya sudah makan sore, jadi sy tidak makan malam. Ini terus berulang saya lakukan pada hari Selasa,Rabu,Jum’at,Sabtu dan Minggu.

Catatan bagi yang bingung mau makan apa agar berat badan tidak bertambah, terutama bagi yang doyan makan silahkan cek 5 makanan pengurus badan ini, dan bagi yang bertanya kenapa saya memilih kurma, baca Diet Syar'i Ala Rosulullah Dengan Kurma Dan Mentimun

3. OLAHRAGA Setiap SORE saya sempatkan beberapa menit untuk olah raga, agar lemak mudah terbakar, adapun kenapa saya memilih waktu sore untuk berolahraga adalah karena faktor jam tubuh. olah raga yang biasa saya lakukan adalah push up, sit up dan setiap pagi saya sempatkan jogging pagi, saya lakukan 20 sampai 30 menit. Alhamdulillah dalam 2 minggu alias 14 hari, saya berhasil menurunkan berat badan saya hingga 3Kg. Selamat Mencoba,
Photobucket  photo adchoice.png .